Dec
25th

kedamaian dan ketenangan di Pantai Amed yang eksotis

Files under Corat Coret | Posted by chymenk

Akhirnya refresh ( F5 ) juga otak ini setelah satu kali 24 jam tanpa laptop dan internet di Amed – karangasem bali! setelah sekian lama ku nanti saat saat seperti ini akhirnya tanggal 24 desember 2008 aku bisa libur seharian melupakan aktivitas di dunia maya dan dunia nyata untuk memperoleh rokok sempoerna, nasi komplit dengan lauk pauk + sayur mayur + teh botol sosro dan susu segar di 201! :canda wakz…kok jadi 4 sehat 5 sempurna!hihihi……. lanjutt coy!!! kemarin merupakan hari yang indah dan menyenangkan kerana aku dan 18 orang BMC crew pergi mancing, hunting photo dan kemah ala pramuka ke Amed!

Amed mungkin masih terasa asing di telinga kalian yang bukan penduduk Bali! wong saya asli bali 100% aja baru pertama kali pergi ketempat nan indah, damai dan eksotis ini!hihihiii…..jadi malu! :jit maklum tempatnya agak jauh sekitar 3 jam perjalanan ( naik mobil kecepatan rata1 80 km/jam ) dari BMCnet! Amed terletak di salah satu teluk di ujung timur laut Pulau Bali dan merupakan salah satu tujuan wisata bawah air seperti snorkling dan diving yang terkenal di bali!

Setelah melewati pinggang bukit yang jalannya penuh kelok-kelok dan terkadang dihentikan oleh tikungan curam dan terhenti seberapa saat kerana berpapasan dengan mobil lainya akhirnya kami sampai juga di Amed, wow saya terkesima  melihat pemandangan yang begitu menajubkan dan luarrrrr biasaaaaa indahnya! CD Musik di mobil pun langsung berganti aliran ke Ragaee setelah sebelumnya dihentak music punk rock beraliran keras dari kota karangasem kerana semua penumpang mengantuk di perjalanan yg cukup melelahkan ini! Kami pun mulai menyusuri pinggir pantai yang indah dan terkadang curam namun pemandangan pantai dan nelayan di bawah serta hamparan laut lepas yang indah membuat hati ini terkagum kagum melihat pemandangan yang begitu eksotis ini!

Sepertinya semua pasukan sudah tidak sabar untuk segera turun dari mobil dan langsung kami mencari lahan kosong untuk eksekusex parkir mobil! dan semua crew sudah mulai sibuk dengan kegemaran masing2 ada yang sudah mulai memancing ikan, hunting photo2 , jalan dan ada yang sibuk mencari villa untuk tempat kami menginap!

Akhirnya malam pun tiba kami sudah mulai mendirikan tenda dan semua crew sudah berkumpul di sekitar tenda untuk membuat api ungun, minum2 arak bali, memangang ikan, menyanyi2 diiringi suara merdu petikan gitar membuat suasan malam yang penuh dengan jutaan bintang itu semakin lengkap dan sempurna!

untuk cerita lebih detail silahkan lihat blog digiartbali dan untuk pantai Amed yang indah thanks ya udah memberikan saya kedamaian dan ketenangan :hati ! sekarang otak saya sudah fresh saatnya untuk kembali mencari sesuap nasi dengan kembali mencangkul ladang saya didunia maya! :mataduit

terima kasih buat semua  crew BMC ada ochiek , ngakan, pakmang oka , nalax, eko, wirata, ana, nik , bli made, pak tut masadi, pak ngurah, pak man dan masih banyak lagi dan ga bisa saya sebutin satu persatu because saya masuk angin  :sedih dan panas dalam   kerana kebanyakan kopi dan mie goreng rasa pasir laut  :ketawa semalam sekarang saya mau istrirahat :basah sambil pijet plus :crot dulu! hihihiiii….

11 Responses to “kedamaian dan ketenangan di Pantai Amed yang eksotis”

1. By Ngakan on Dec 25, 2008 | Reply

Habis sudah liburannya bro. taun depan baru liburan lagi, mana pulang2 langsung dibentak bos bugil ( bule gila ).. hiihi.. tapi AMED kemaren emang bener bener menyegarkan kembali otak kanan yang sudah terkontaminasi… :crot jeg ASIK.. sayang ga dapet :basah

2. By pencuri kode on Dec 26, 2008 | Reply

wah asik ya bang bertamasya pasti tuh selain macing ada :kopi dan lain2 nya wah kalau saya ke bali di ajak ya bang ke amed :ampun :ampun

3. By Gajah Oling on Dec 26, 2008 | Reply

Liburan kali ini asyik banget :D
    pantainya udaranya serta bintang2nya :salute
    myesel dech kalo ga kesana, krn pantai amed adalah surga dunia di :indo

thanks buat :kopi yang selalu menemani

4. By kadexbali on Dec 28, 2008 | Reply

Ini kan wilayah gw, tapi sejujurnya…karena aq tinggal diwilayah tersebut..jadi kurang begitu perhatiin degh….

Secara..gitu lowghhhhhhhhhh..tinggal di Bali..hehehehehe

5. By lepong on Dec 28, 2008 | Reply

:D amed desa kecil d ujung timur
    udah ga khitung kesananya….. palagi ada :ganja n :basah wah bisa bikin lupa segala
    i :hati bali

6. By dedi on Dec 29, 2008 | Reply

wew acara liburan yg indah nih :D :D

7. By Fajar on Dec 30, 2008 | Reply

setuju boz…tukeran link yuxt…mampir ke blogku juga yah

8. By Kompetisi Website Kompas MuDA - IM3 on Dec 31, 2008 | Reply

support broo thanks before by PLcrew

9. By nA on Dec 31, 2008 | Reply

Pengen jalan2… Pengen refreshing.. Kangen mghirup bau segar angin pantai… Kapan oh kapan…

Salam kenal, n request tukeran link jg dunk, bisakah?

10. By kopitozie on Jan 2, 2009 | Reply

Wuihhh asyeek nigh kayaknya … tunggu aq di kotamu boss. :gaul